Live Streaming Debat Terakhir Pilgub Jateng di Sini!

Pasangan Ganjar Pranowo/Taj Yasin (kiri) dan Sudirman Said/Ida Fauziyah (kanan) pada Debat Terbuka I Pilgub Jateng 2018 di Hotel Patra, Kota Semarang, Jateng, 20 April 2018 lalu. (Instagram/kpujateng)
21 Juni 2018 16:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Debat Terbuka III Pilgub Jateng 2018 sebagain rangkaian dari pilkada serentak 2018 akan digelar di Hotel Patra, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (21/6/2018) mulai pukul 19.30 WIB. Rencananya debat tersebut akan disiarkan secara langsung dengan salah satu stasiun televisi swasta yang bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng, yakni Kompas TV.

Siaran langsung Kompas TV yang menayangkan debat terakhir pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 20185 itu dapat disaksikan secara live streaming di Kompas.tv/live. Selain itu, tayangan siaran langsung Kompas TV itu bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, Debat Terbuka III Pilgub Jateng 2018 akan mengusung tema Demokrasi Hukum dan Kawasan. Selain itu, ada empat sub tema pada debat yang melibatkan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah itu, yaitu Pembudayaan Demokrasi Pancasila, Kepemimpinan, Penegakan Peraturan Daerah, dan Penataan Kawasan.

Debat Terbuka III Pilgub Jateng sebagai rangkaian dari pilkada serentak akan dibagi dalam empat segmen. Setiap segmen akan membahas satu sub tema dengan durasi sekitar enam menit hingga tujuh menit.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia