Pendukung Ganjar-Yasin Kenakan Jersey Sepak Bola, Ini Kata Simpatisan Sudirman-Ida

Pendukung Sudirman-Ida dalam Debat Terbuka Pilgub Jateng 2018, Rabu (21/6 - 2018). (Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
21 Juni 2018 22:20 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Pendukung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur pada pilkada atau Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said-Ida Fauziyah, menganggap simpatisan paslon lawan atau pendukung Ganjar Pranowo-Taj Yasin, sedikit kampungan.

Hal itu disampaikan saat kedua simpatisan datang di Hotel Patra, Semarang, untuk memberikan dukungan kepada kedua paslon dalam Debat Pilgub 2018 tahap ketiga, Kamis (21/6/2018) malam."Ndesa. Melbu hotel kok nganggo kaus [kampungan. Masuk hotel kok pakai kaus]," ujar salah seorang pendukung Sudirman-Ida.

Pernyataan itu diungkapkan pendukung Sudirman-Ida setelah melihat simpatisan Ganjar-Yasin datang ke acara debat dengan mengenakan kaus mirip jersey Timnas Indonesia berwarna merah. Entah apa maksud dan tujuan simpatisan Ganjar-Yasin yang datang dengan mengenakan kaus mirip jersey tim sepak bola Indonesia.

Pada kenyataannya, hal itu dianggap kampungan oleh pendukung Sudirman-Ida karena tidak pada tempatnya. "Memangnya ini di stadion. Kok pakai kaos," ujar pendukung Sudirman-Ida.

Pendukung Ganjar-Yasin memang tiba di acara debat dengan mengenakan kaus mirip jersey tim sepak bola Indonesia berwarna merah. Di kaus itu juga tertulis angka 1 dan Ganjar-Yasin di bagian belakang. Sementara itu, pendukung Sudirman-Ida hadir dengan mengenakan baju warna putih berbalut rompi batik berwarna cokelat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya