Setelah Ida Fauziyah, Sabyan Gambus Bakal Tampil Bareng Sudirman Said

Grup musik Sabyan Gambus. (Instagram/sabyan_gambus)
22 Juni 2018 16:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO — Grup musik Sabyan Gambus sempat tampil bersama calon wakil gubernur (cawagub) nomor urut 2 di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018, yakni Ida Fauziyah, pada Ramadan 2018 lalu. Kini, grup musik yang sedang naik daun itu dipastikan akan tempil dengan cagub yang didampingi Ida Fauziyah, yaitu Sudirman Said.

Berdasarkan poster yang diunggah Ida Fauziyah di akun Instagramnya, @idafauziyahnu, Rabu (20/6/2018), Sabyan Gambus akan tampil bersama Sudirman Said di GOR Karangbirahi, Kabupaten Brebes, Jateng, Jumat (22/6/2018) mulai pukul 13.00 WIB. Acara yang digelar beberapa menjelang pemungutan suara pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut diberi tajuk Dear Millenialis.

"Setelah kemarin @sabyan_gambus bareng saya, sekarang #sahabatsabyan wilayah pantura barat diajak sholawatan lagi," ungkap Ida Fauziyah.

Untuk menyaksikan Sabyan Gambus bersama Sudirman Said, penonton tak akan dipungut biaya sepeser pun. Siapa saja yang ingin menonton hanya perlu mengirim pesan singkat ke nomor 021389060563 dengan format Daftar#(Nama)#(Usia)#(Alamat). Dengan mendaftar melalui pesan singkat seperti itu, maka calon penonton bisa menyaksikan penampilan Sabyan Gambus secara gratis.

Sementara itu, manajemen Sabyan Gambus memastikan memang akan tampil bersama Sudirman Said di Brebes beberapa hari menjelang pemungutan suara pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018. "Untuk para sahabat-sahabat Sabyan yang ada di Brebes datang ya," tulis manajemen Sabyan Gambus di akun Instagramnya, @sabyan_gambus.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia