Ini Reaksi Ganjar Pranowo Tahu Ada Makanan Khas Jateng di Bandara Semarang

Ganjar Pranowo di tempat makanan khas Jateng di Bandara Ahmad Yani, Kota Semarang, Jateng, Rabu (20/6 - 2018). (Instagram/@ganjar_pranowo)
22 Juni 2018 14:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Di Bandara Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), terdapat suatu tempat makan yang menyediakan beberapa karya kuliner khas Jateng. Calon gubernur petahana pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubnernur (Pilgub) Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, ternyata juga tak lupa mencoba karya kuliner khas Jateng di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang.

Melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Rabu (20/6/2018), cagub yang didampingi cawagub Taj Yasin pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu memilih soto sebagai menu sarapannya di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang. "Pagi ini [Rabu] saya mau ke Cilacap, di Bandara Ahmad Yani sarapan. Saya memilih soto," ungkap Ganjar Pranowo.

Selain soto, Ganjar Pranowo mengungkapkan masih ada beberapa karya kuliner khas Jateng yang terdapat di salah satu sudut Bandara Ahmad Yani Kota Semarang. "Ada juga mangut, soto, pecel, telur puyuh, dan macam-macam," beber politikus PDI Perjuangan itu.

Menurutnya, adanya makanan khas Jateng yang terdapat di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang merupakan suatu hal yang sangat menarik. "Saya kira makanan yang sangat menarik di sudut ruangan yang ada di Bandara Ahmad Yani," lanjut Ganjar Pranowo.

Tak lupa cagub nomor urut 1 pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu mengajak masyarakat untuk menyempatkan diri menikmati makanan khas Jateng jika sedang berada di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang. "Silakan coba kalau sedang singgah di Bandara baru Ahmad Yani," pungkas pria berambut putih tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya