Ganjar Pranowo Anggap Sudirman Said Tebar Ketakutan di Pilgub Jateng

Ganjar Pranowo, Taj Yasin, Sudirman Said, dan Ida Fauziyah (dari kiri ke kanan) di Debat Terbuka I Pilgub Jateng 2018, Jumat (20/4 - 2018) malam. (Instagram/kpujateng)
22 Juni 2018 02:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Pada Debat Terbuka III Pilgub Jateng 2018 sebagai rangkaian pilkada serentak 2018 di Hotel Patra, Kota Semarang, Jateng, Kamis (21/6/2018) malam, Ganjar Pranowo menganggap Sudirman Said menebar ketakutan. Pasalnya, Sudirman Said sebelumnya telah melontarkan kritik terhadap pemerintahan Ganjar Pranowo di Jateng selama lima tahun ini.

Menurut Sudirman Said, masih banyak masyarakat Jateng yang ditelantarkan pemerintah selama pemerintahan Ganjar. Ia juga kembali menegaskan Kartu Tani adalah program yang justru membuat petani semakin sengsara.

Menanggapi itu, Ganjar Pranowo justru menyatakan Sudirman Said telah menyebar ketakutan. Ia mengklaim tak ada masyarakat yang ditelantarkan di Jateng. "Sungguh sadis kalau sebuah pemerintahan menelantarkan rakyatnya. Mengapa selalu diksi seram itu dipilih," ujar Ganjar Prannowo.

Ganjar juga menantang Sudirman Said untuk menunjukkan data. Namun demikian, Sudirman Said tetap mengkritik kebijakan-kebijakan pemerintahan Ganjar Pranowo, terutama Kartu Tani, yang menurutnya menyengsarakan masyarakat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia