Sudirman Said Tak Akan Tolerir Kecurangan

Sudirman Said. (Bisnis/Alif Nazzala Rizqi)
23 Juni 2018 16:50 WIB Alif Nazzala Rizqi Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Calon Gubernur nomor urut 2 dalam pilkada atau Pilgub jateng 2018, Sudirman Said, menegaskan akan mengerahkan sukarelawan sebagai upaya memperketat pengawasan, terhadap daftar pemilih tetap (DPT) pemilun lokal itu. Dia tidak akan menolerir segala kecurangan selama proses pencoblosan.

"Jangan menolerir kecurangan. Kita semua bersama sukarelawan harus memelototi DPT sampai suara yang mendukung kita dapat diselesaikan dengan baik. Karena hanya kecurangan yang bisa mengalahkan kita," kata Sudirman Said, Kamis (21/6/2018) malam. Menurutnya, menjelang hari pencoblosan pada pekan depan, dia semakin percaya diri dapat memenangkan pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018.

Dia berjanji akan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat seandainya terpilih sebagai gubernur Jateng. Dikatakan Sudirman, pihaknya akan mencabut sejumlah program yang memberatkan masyarakat Jawa Tengah. Di antaranya, Kartu Tani dan mengedepankan kesejahteraan guru serta nelayan disebutnya merupakan priotitas bila dirinya terpilih menjadi gubernur untuk periode mendatang.

"Kita akan cabut Kartu Tani. Kita akan sejahterakan guru dan elemen nelayan dengan membantu memperjuangkan hak-haknya dengan baik," ujarnya.

Sudirman mengajak relawan Ayo Obah untuk berikhtiar dalam memenangkan pertarungan Pilgub. Dia menyebut kemenangan merupakan hal mutlak agar proses demokrasi bisa menjadi alat untuk mewujudkan nilai-nilai keadilan sosial.

"Malam ini jadi malam penting karena ada debat kandidat terakhir. Setelah itu, beberapa hari ke depan kita akan sosialisasi kepada masyarakat. Ketum DPP Gerindra dan tokoh-tokoh nasional dalam waktu dekat akan menggelar kampanye akbar pemenangan Pilgub," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia

Sumber : Bisnis