Pelatih PSIS Semarang Siapkan Pengganti Ibrahim Conteh

Ibrahim Conteh. (Instagram/bibaebra5)
25 Juni 2018 10:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Salah satu gelandang andalan PSIS Semarang, Ibrahim Conteh, dipastikan tak akan bisa memperkuat timnya melawan Persib Bandung di Stadion Geloran Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia musim 2018, Selasa (7/7/2018) mendatang. Pasalnya, gelandang asal Sierra Leone itu terkena hukuman akumulasi kartu kuning dengan larangan bermain satu pertandingan.

Namun demikian, Pelatih PSIS Semarang Viincenzo Alberto Annese mengaku telah mempersiapkan beberapa nama sebagai pengganti Ibrahim Conteh. Dikabarkan di laman resmi milik Liga Indonesia, Minggu (24/6/2018), Annese menyebut nama Hapit Ibrahim sebagai gelandang yang mampu menggantikan peran Ibrahim Conteh.

Selain Hapit Ibrahim, dua gelandang lain milik PSIS Semarang juga disiapkan Annese untuk menggantikan Ibrahim Conteh. Kedua gelandang itu adalah Tegar Infantrie dan Jawwad El Waffa.

Peklatih berpaspor Italia itu mengakui jika peran Ibrahim Conteh di timnya cukup besar. Meski begitu, ia menegaskan tak ingin bergantung pada salah satu pemain.

"Peran Conteh selama ini memang cukup besar. Namun saya tidak ingin bergantung dengan satu pemain dan akan menyiapkan pengganti yang tepat di lini tengah," tandas Vincenzo Alberto Annese.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia