Warga Diimbau Turut Promosikan Kejuaraan Motocross di Semarang

Poster yang diminta untuk dipasang di akun medsos warga Kota Semarang demi mempromosikan agenda MX/GP di Kota Semarang, Jateng. (Instagram/semarangpemkot)
25 Juni 2018 16:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Agenda Kejuaraan Dunia FIM Motocross atau yang kerap disebut sebagai MX-GP salah satunya akan digelar di Sirkuit BSB Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat-Minggu (6-8-/7/2018) mendatang. Demi menarik minat penonton, Pemkot Semarang gencar mempromosikan agenda tersebut.

Bahkan, Pemkot Semarang, melalui akun Instagram @semarangpemkot, meminta warga Kota Semarang untuk turut mempromosikan agenda tersebut. Warga sampai-sampai diminta untuk memasang poster agenda Kejuaraan Dunia MX-GP di Kota Semarang pada akun media sosial (medsos) mereka.

"Mohon berkenan memakai pic atau gambar ini untuk grup medsos atau personal sebagai bagian kita ikut mempromosikan Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2018 di kota tercinta Semarang," ungkap pengelola akun Instagram @semarangpemkot, Minggu (24/6/2018) malam.

Poster yang diminta untuk dipasang di akun medsos warga Kota Semarang itu berisi pemberitahuan bahwa Kejuaraan Dunia MX-GP seri ke-13 akan digelar di Sirkuit BSB Mijen, Kota Semarang, Jumat-Minggu (6-8-/7/2018). Namun sayang, pada poster tersebut tak tertera harga tiket yang harus dibayar untuk menonton agenda di Kota Semarang tersebut.

Diberitakan Semarangpos.com sebelumnya, harga tiket untuk menonton Kejuaraan Dunia MX-GP dijual mulai Rp220.000. Selain itu, masih ada tiga tiket dengan kategori dan harga berbeda, yakni tiket kelas festival yang dihargai senilai Rp660.000, tiket tribune seharga Rp710.000, dan tiket kelas VIP dihargai senilai Rp3,51 juta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya