Ikuti Latihan PSIS Semarang, 3 Pemain Anyar Siap Gabung?

Latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Senin (25/6 - 2018) pagi. (Instagram/@psisfcofficial)
25 Juni 2018 18:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mulai aktif pada bursa transfer pemain saat jeda Liga 1 Indonesia musim 2018. Terbukti, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu sudah mendatangkan tiga pemain anyar untuk diuji coba pada sesi latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (25/6/2018) pagi.

Manajemen PSIS Semarang menjelaskan ketiga pemain yang bergabung untuk berlatih sekaligus untuk diuji coba itu adalah Oh Joo-ho dan Lee Jun-heui dari Korea Selatan (Korsel) dan Mountala Zoubairou Garba Daniel, pria kelahiran Kamerun yang sudah menjadi warga negara Indonesia (WNI).

"Latihan skuat PSIS Semarang di Stadion Citarum, Senin (25/6) pagi. Diikuti oleh dua pemain asing dari negeri gingseng yang sedang trial [diuji coba] yaitu Lee dan Ho dan satu pemain naturalisasi Zou," ungkap manajemen PSIS Semarang melalui akun Instagramnya, @psisfcofficial.

Berdasarkan data pada laman ensiklopedia bebas, Wikipedia.org, Mountala Zoubairou Garba Daniel merupakan bek tengah yang pernah membela PSIS Semarang pada 2006 sampai 2008 dan pada 2010 hingga 2011. Selain PSIS Semarang, pria yang akrab disapa Zou itu pernah membela Sriwijaya FC sejak 2008 sampai 2009.

Sedangkan pemain asal Korsel, Oh Joo-ho merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Sementara itu, Lee Jun-heui merupakan pemain yang biasa dipasang sebagai gelandang tengah.

Meski ketiga pemain tersebut sudah dipamerkan pada jeda Liga 1 Indonesia musim 2018, manajemen PSIS Semarang belum memastikan apakah mereka benar-benar akan direkrut atau tidak. Pasalnya, General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto alias Liluk sebelumnya pernah menjelaskan manajemen PSIS Semarang tak akan buru-buru dalam merekrut pemain.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia