Laga Uji Coba PSIS Semarang Lawan Tim TNI Berlangsung Panas

Laga uji coba antara PSIS Semarang dan Porad 2018 Kodam IV Diponegoro di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Selasa (26/8 - 2018) pagi. (Instagram/@psisfcofficial)
26 Juni 2018 18:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Di masa jeda Liga 1 Indonesia musim 2018, PSIS Semarang melakoni laga uji coba melawan salah satu tim lokal dari kesatuan TNI di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Porad 2018 Kodam IV Diponegoro. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (26/8/2018) pagi.

Dikabarkan di laman resmi milik Liga Indonesia, laga antara PSIS Semarang dan tim lokal dari kesatuan TNI itu berlangsung panas. Dalam laga uji coba yang dilangsungkan dengan sistem tiga babak itu, permainan tampak mulai memanas di babak ketiga.

Meski hanya pertandingan uji coba, benturan fisik dan luapan emosi antar-pemain dari kedua tim pun tak terelakkan. "Sementara pertandingan berlangsung keras di babak ketiga. Benturan fisik yang berujung pada munculnya emosi kedua pemain beberapa kali terjadi," begitu penjelasan yang ada di laman resmi milik Liga Indonesia.

Meski sempat memanas, pertandingan tersebut berakhir damai tanpa ada perseteruan berkepanjangan. PSIS Semarang pun berhasil menang dengan skor 7-1 atas Porad 2018 Kodam IV Diponegoro dalam pertandingan uji coba di masa jeda Liga 1 Indonesia musim 2018 tersebut.

PSIS Semarang sebenarnya tertinggal lebih dahulu di babak pertama. Namun di babak kedua dan ketiga, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut mampu membalikkan keadaan. Ketujuh gol PSIS Semarang pada pertandingan tersebut diciptakan Ibrahim Conteh, Bruno Silva, Aldaeir Makatindu, Hari Nur Yulianto, Komarudin dua gol, serta gol penutup dari Gustur Cahyo Putro.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia