Begini Jadinya Jika Wali Kota Semarang Main Tik-Tok

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kiri) dan istrinya, Krisseptiana (kanan). (Instagram/hendrarprihadi)
27 Juni 2018 10:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Salah satu aplikasi pada smartphone, Tik-Tok, belakangan hari ini ramai dimanfaatkan sebagian kawula muda di Indonesia untuk membuat video pendek yang dapat menarik perhatian. Tik-Tok merupakan aplikasi smartphone yang memberikan efek spesial, unik, dan menarik yang dapat digunakan dengan mudah untuk mengedit video pendek.

Meski aplikasi tersebut banyak digunakan kawula muda, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang bisa dibilang tak muda lagi nyatanya juga tertular kebiasaan menggunakan aplikasi Tik-Tok. Orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu pun membuat video Tik-Tok bersama istrinya, Krisseptiana atau yang akrab disapa Tia.

Pada video Tik-Tok yang diunggah di akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Selasa (26/6/2018), wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu juga menggunakan lagu yang sedang hit sebagai backsound, yakni lagu bertajuk Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah. Dengan gaya yang sedikit kaku, Hendi tak segan berjoget bersama istrinya.

Tak pelak video Tik-Tok Hendi itu dibanjiri berbagai macam komentar dari netizen di media sosial Instagram. '"Ikut generasi tiktok juga pak? @hendrarprihadi," tanya pengguna akun Instagram @faniiila.

"Jogetnya kok kaku pak? Kurang luwes," ungkap pengguna akun Instagram @ardiansutanto13.

"Ternyata Pak Hendi pintar juga joget dangdutan," tulis pengguna akun Instagram @ary_darmanto.

Sang wali kota Semarang menjelaskan niat membuat video Tik-Tok itu berasal dari istrinya, Tia, bukan dari dirinya sendiri. "Dengar lagu ini diputar di warung kopi dan mendadak @tia_hendi pengin Tik Tok -- Di 'iya' in aja, namanya juga lagi manja kan," beber Hendrar Prihadi pada video yang ia unggah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia