Sudirman-Ida Pantau Coblosan di 2 Lokasi Berbeda

Sudirman Said dan Ida Fauziyah. (Twitter/sudirmansaid)
27 Juni 2018 03:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG —Calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah Sudirman Said dan Ida Fauziyah akan memantau pelaksanaan pemungutan suara pilgub pada 27 Juni 2018 dari dua lokasi yang berbeda. "Saya akan berada di rumah di Brebes," kata Sudirman Said di Semarang, Selasa (26/6/2018).

Mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang di-resuffle tak lama setelah mengungkap skandal Papa Minta Saham PT Freeport Indonesia itu akan berkumpul bersama keluarga di Desa Slatri, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Ia akan memantau pelaksanaan pemungutan suara pada pagi hari. Selanjutnya, kata dia, pada siang harinya akan bertolak ke Kota Semarang, Jateng.

Sementara itu, Ida Fauziyah akan berada di Banjarnegara. Keluarga Taufiq Abdillah, suami Ida, masih tinggal di Desa Krakit, Kabupaten Banjarnegara, Jateng.

"Saat ini kan belum punya hak pilih, jadi kumpul dengan keluarga dahulu di Banjarnegara," kata Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga PBNU yang juga mantan ketua umum Fatayat NU itu.

Dalam pemungutan suara, Ida meminta masyarakat Jateng menggunakan hak pilih masing-masing dengan cerdas dan disertai niat untuk beribadah. "Jangan terpengaruh janji atau iming-iming sesuatu," pintanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara