Ini Harapan Bupati Kudus Setelah Nyoblos di Pilkada

Bupati Kudus Musthofa Wardoyo (kiri) bersama istrinya (kanan) saat mencoblos di TPS Desa Demaan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Jawa Tengah Jateng, Rabu (27/6 - 2018) pagi. (Instagram/@musthofawardoyo)
27 Juni 2018 13:20 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, KUDUS — Bupati Kudus Musthofa Wardoyo turut menyalurkan hak pilihnya pada pemungutan suara Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Kudus sebagai rangkaian dari pilkada serentak 2018. Musthofa melakukan pencoblosan di TPS Desa Demaan, Kecamatan Kudus, Kabupaten Jawa Tengah (Jateng), Rabu (27/6/2018) pagi.

Musthofa mengaku melakukan pencoblosan bersama istrinya. "Saya bersama istri telah menggunakan hak pilih pada pilkada serentak, Pilgub dan Pilbup 2018 ini. Yakni di TPS Desa Demaan, Kudus," ungkap sang bupati Kudus melalui akun Instagramnya, @musthofawardoyo.

Menurutnya, pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kudus secara keseluruhan telah berjalan baik. "Penyelenggaraan pilkada ini Kudus telah terlatih. Terlihat dari persiapan penyelenggaraan yang berjalan baik," imbuhnya.

Tak lupa Musthofa Wardoyo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pilkada serentak 2018, termasuk Pilbup Kudus dan Pilgub Jateng. "Mulai dari KPU, Panwaslu, hingga ke tingkat desa dan KPPS saya menyampaikan terima kasih," lanjut sang bupati Kudus.

Di akhir pernyataannya, bupati Kudus yang telah menjabat selama dua periode tersebut berharap proses penghitungan suara pilkada serentak 2018 bisa berjalan baik. "Harapan saya hingga proses penghitungan dan terpilihnya pemimpin baru, semua berjalan baik dan yang terpilih mampu menyejahterakan masyarakat," pungkas Musthofa Wardoyo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya