Buruan! Tunjukkan Jari Bertinta Anda ke Objek Wisata dan Gerai Kuliner Ini...

Ilustrasi pemilu. (Solopos/Whisnu Paksa)
27 Juni 2018 16:00 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Sejumlah objek wisata dan gerai kuliner menawarkan diskon bagi warga yang jari mereka berlumur tinta pemilu. Maka, buruan tunjukkan jari bertinta Anda ke objek Wisata Air Water Blaster dan Gerai Makanan Semarang Wingkorolls.

Tawaran diskon itu diberikan kepada masyarakat untuk memeriahkan penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota. "Kami memberikan diskon pembelian tiket masuk sebesar 50% bagi masyarakat yang menunjukkan salah satu jarinya yang bertinta sebagai tanda sudah menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing," kata Staf Bagian Promosi Water Blaster Anton Hermawan di Semarang, Rabu (27/6/2018).

Dia menjelaskan program potongan harga tiket masuk Water Blaster dari Rp80.000 menjadi Rp40.000 itu bertujuan agar masyarakat ikut berperan aktif pada pesta demokrasi ini. "Selain itu, program diskon pembelian tiket masuk agar tidak banyak masyarakat yang golput, gunakan hak pilihnya, apapun pilihannya yang penting 'nyoblos' di TPS," ujarnya.

Khusus pada Rabu ini, Water Blaster akan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Sementara itu, Supervisor Marketing Semarang Wingkorolls Mentari Yunianingrum menyebutkan bahwa pihaknya memberikan diskon 15 persen bagi masyarakat yang sudah gunakan hak pilih pada Pilgub Jateng 2018. "Program diskon 15 persen tanpa batas ini untuk semua produk yang kami jual, syaratnya cuma menunjukkan jari bertinta, program ini tanpa batas sehingga masyarakat yang membeli produk dengan harga berapapun akan dapat diskon 15%," katanya.

Program diskon 15% hanya berlaku di Gerai Semarang Wingkorolls Jl. Kawi No. 3, Jl. Pierre Tendean No. 14B, dan Jl. Pandanaran No. 49 Semarang. Tujuan program diskon 15% tersebut, kata Mentari, untuk mendukung dan menyukseskan Pilgub Jateng 2018. "Alhamdulillah respons masyarakat atas program diskon 15 persen ini cukup baik, banyak masyarakat yang antusias menunjukkan jari bertintanya," ujarnya.

Toko Busana Rabbani juga memberikan diskon hingga 20% terkait dengan ajang politik pemilihan umum kepala daerah yang berlangsung Rabu ini. "Diskon diberikan kepada para pemilih hingga 20%. Ini bagian dari cara kami untuk ikut menyemarakkan pesta demokrasi pilkada tahun ini," kata Regional Sales Manager Jawa Tengah Eko Wibowo.

Eko menjelaskan promo diskon tersebut bagian dari cara Rabbani mengapresiasi mereka yang sudah memilih calon pemimpin daerahnya masing-masing dalam pilkada serentak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia

Sumber : Antara