Harapan Ganjar Pranowo di Ultah Taj Yasin: Siap Bangun Jateng!

Ganjar Pranowo. (Instagram/ganjar_pranowo)
03 Juli 2018 20:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Calon wakil gubernur (cawagub) pemenang Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2018 versi quick count, tepat berusia 35 tahun, Senin (2/7/2018). Gubernur yang akan didampingi Taj Yasin untuk periode 2018-2023, Ganjar Pranowo, tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Taj Yasin.

Ganjar Pranowo yang kembali menjabat sebagai gubernur Jateng seusai menjalani masa cuti kampanye pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu melontarkan banyak doa untuk Taj Yasin. "Untuk Gus Yasin, selamat ulang tahun yang ke-35. Ada banyak doa, semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki," ungkap politikus PDIP tersebut melalui video di akun Instgramnya, @ganjar_pranowo, Senin (2/7/2018).

Di antara doa dan harapan Ganjar Pranowo di hari ulang tahun Taj Yasin itu, ada satu yang menarik. Ganjar Pranowo berharap Taj Yasin sudah siap untuk membangun Jateng sebagai wakil gubernur di usianya yang sudah mencapai 35 tahun, meski pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin baru dinyatakan menang versi quick count beberapa lembaga survei.

"Pokoknya siap membangun Jateng. Nanti kita akan bareng-bareng berjalan membangun Jawa Tengah yang lebih baik," lanjut Ganjar Pranowo.

Tak lupa Ganjar Pranowo menitip salam kepada ayah Taj Yasin, yakni Maimoen Zubair. "Salam buat keluarga, sungkem buat Mbah Moen," pungkas pria berambut putih tersebut.

Sementara itu, Taj Yasin yang menerima ucapan selamat ulang tahun dari Ganjar Pranowo tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. Menurut Taj Yasin, pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 yang telah berlangsung secara dami meruipakan kado terindah baginya.

"Terima kasih juga untuk masyarakat Jawa Tengah yang telah memberikan kado terbaik untuk saya, berupa kampanye damai dan kepercayaannya, kepada Santri Gayeng, Perempuan Gayeng, Sedulur Ganjar, partai pengusung kami, dan tak lupa KPU, Panwas, dan TNI Polri yang telah membantu kelancaran pilkada 2018 di Provionsi Jateng," ungkap politikus PPP tersebut di akun Instagramnya, @tajyasinmz.

Meski baru dinyatakan menang pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 versi quick count, Taj Yasin sudah meminta doa kepada masyarakat agar dirinya mampu melaksanakan amanat rakyat sebagai wakil gubernur Jateng periode 2018-2023. "Doakan semoga kami isa mengemabn amanat yang diberikan masyarakat," pungkasnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia