Pegawai Bea Cukai Diingatkan Jaga Integritas

Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Tjertja Karja Adil saat memimpin apel rutin di Aula Kantor Bea Cukai, Rabu. (Antara/Humas Bea Cukai)
06 Juli 2018 11:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Tjertja Karja Adil mengingatkan seluruh pegawainya agar terus menjaga integritas serta terus meningatkan prestasi dan tidak berhenti berinovasi. Ajakan itu disampaikan saat apel rutin di Aula Kantor Bea Cukai, Kota Semarang, Rabu (4/7/2018).

Tjertja juga mengingatkan agar seluruh pegawai selalu memegang teguh dasar DJBC. "Sikap dasar Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) tidak hanya kita hafalkan, namun juga dipahami dan ditanamkan seluruh pejabat dan pegawai DJBC," tuturnya.

Sikap dasar Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, lanjut Tjertja, yakni korsa, loyal, inisiatif, korektif, dan jujur (KLIK dan Jujur). Menurut Tjertja, standar perilaku yang tampak bagi pegawai DJBC harus merupakan cerminan dari nilai-nilai Kementerian Keuangan.

Dalam amanatnya, Tjertja juga mengapresiasi kerja keras seluruh pegawai dan diharapkan ke depan seluruh pegawai dapat mempertahakan "emas" untuk DJBC. "Tanjung Emas jadilah emas yang sebenarnya, Emas untuk Direktorat Jenderal Bea dan Cukai," demikian Tjertja.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia

Sumber : Antara