DKM Bea Cukai Ajak Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Halalbihalal DKM Baitut Taqwa Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jateng dan DIY, Selasa (3/7 - 2018). (Antara/Humas Beacukai)
07 Juli 2018 04:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Batitut Taqwa Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengajak seluruh pegawai Bea dan Cukai meningatkan kepedulian terhadap sesama.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Batitut Taqwa Tjertja Karja Adil saat halalbihalal DKM Baitut Taqwa Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jateng dan DIY di Kota Semarang, Selasa (3/7/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kanwil DJBC Jateng dan DIY, KPPBC TMP Tanjung Emas, dan KPPBC TMP A Semarang serta menghadirkan Ustadz Ahzami Sami’un Jazuli. "Salah satu hikmah yang dapat kita petik lewat halalbihalal ini ialah terciptanya ukhuwah islamiyah dan tergalangnya persaudaraan yang lebih akrab di antara sesama kita," kata Tjertja Karja Adil sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara, Kamis (5/7/2018).

Dalam acara halalbihalal yang mengusung tema “Silaturahim Kita Tingkatkan Kepedulian terhadap Sesama” tersebut Ustaz Ahzami Sami’un Jazuli mengingatkan kepada para pegawai agar mampu menjaga sekaligus meningkatkan iman dan taqwa pascaRamadan. "Bulan Syawal adalah bulan peningkatan dan apa tanda orang yang meningkatkan yakni orang yang selalu pandai bersyukur kepada Allah," jelas Ustaz Ahzami Sami’un Jazuli.

Acara dimeriahkan pula dengan Tarian Saman dari SMAN 4 Semarang dan diakhiri dengan silaturami antarpegawai dengan bersalam-salaman dengan harapan para pegawai dapat saling memaafkan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia

Sumber : Antara