Persijap Rekrut Asmar Abu dan Guardiola

General Manager Persijap Ahmad Rivai (kanan) bersama Asmar Abu yang merupakan pemain baru menunjukkan surat tanda tangan kontrak dengan Persijap Jepara, Jumat (6/7 - 2018). (Antara/Persijap)
08 Juli 2018 22:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, JEPARA — Persijap Jepara merekrut dua pemain baru, yakni Asmar Abu dan Guardiola, untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Nasional yang segera bergulir. Kedua pemain anyar Persijap itu diharapkan mampu membawa perubahan bagi tim sehingga cita-cita naik kasta bisa direalisasikan.

"Keduanya telah resmi bergabung setelah penandatanganan kontrak yang dilakukan di mes Persijap di Jl. Ki Mangun Sarkoro 17 Jepara," kata General Manager (GM) Persijap Ahmad Rivai di Jepara, Jawa Tengah, Jumat (6/7/2018).

Kedua pemain tersebut, katanya, menandatangani kontrak selama semuim kompetisi. Ia berharap keduanya nanti benar-benar bisa membawa perubahan bagi tim Persijap Jepara sehingga cita-cita naik kasta bisa direalisasikan.

Setidaknya, kata dia, pada musim kompetisi tahun ini menjadi awal yang baik bagi tim Persijap untuk menjadi tim sepak bola yang lebih baik. Meski sudah mendapatkan satu gelandang senior dan satu pemain back muda, Persijap tetap berburu pemain tambahan untuk memperkuat skuat tim.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo menambahkan Persijap tengah mengincar striker senior untuk menambah stok pemain di lini depan. "Kami memang perlu menambah pemain di lini depan, khususnya pemain senior," ujarnya.

Pemain yang menjadi incarannya itu, lanjut dia, siap mengikuti seleksi. Selain mencari pemain berkualitas dan sesuai kebutuhan tim, Persijap Jepara juga tercatat berulang kali menggelar uji coba untuk menguji kemampuan tim yang ada saat ini. Terlebih lagi, dalam waktu dekat, Persijap Jepara bakal menjalani Piala Indonesia melawan Persip Pekalongan, sedangkan berikutnya bakal menjalani Liga Tiga Nasional.

Laga uji coba yang pernah dilakoni, antara lain melawan melawan Persepon menang 3-0 di kandang sendiri, kemudian melawan Martapura FC yang berakhir denga kemenangan tim Laskar Kalinyamat dengan skor 3-0, kemudian melawan Persis Solo di kandang lawan yang berakhir dengan skor 0-0.Sementara laga uji coba melawan PSMP Mojokerto pada April 2018, Laskar Kalinyamat menyerah 0-1.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara