Istri Tepergok Selingkuh, Suami Ajak Duel Pebinor

Pria duel dengan pebinor di halaman parkir mal (Facebook.com/Yuni Rusmini)
09 Juli 2018 20:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Rekaman video perkelahian antara dua pemuda di halaman parkir sebuah pusat perbelanjaan menyebar bak virus di media sosial dan aplikasi perbincangan. Dalam rekaman video viral itu, kedua pemuda tampak terlibat baku hantam yang diduga pemicunya adalah masalah asmara.

Dalam video yang diunggah pengguna akun Facebook Yuni Rusmini, Sabtu (7/7/2018), tampak jual beli pukulan dan tendangan saling dilontarkan keduanya. Redaksi laman aneka berita Okezone.com dari Semarang, Senin (9/7/2018), melaporkan sejak kali pertama diunggah, video ini sudah ditonton lebih dari 33.000 kali dan 451 kali dibagikan dengan dibanjiri ratusan komentar warganet.

Menurut keterangan video, kedua pria tersebut terlibat duel lantaran istri salah seorang dari mereka direbut. Lantaran cemburu dan emosi, sang suami yang berjaket hitam lantas melabrak pelaku perebut bini orang (pebinor) yang mengenakan jaket biru kombinasi abu-abu.

Alhasil, terjadilah perkelahian sengit keduanya. Ironisnya, duel itu terjadi di depan istri dan anak salah seorang dari dua lelaki bertikai itu.

Tak berselang lama, beberapa petugas melerai pertikaian demi memungkasi kisah unik mereka. Aparat juga tampak mengiringi istri korban yang tampak terluka di bagian mata kiri, diduga akibat pemukulan.

Mereka bertiga kemudian diminta menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan daripada dibawa ke polisi. Akhirnya mereka pun masuk ke sebuah mobil taksi biru untuk meninggalkan lokasi.

"Yang biasa viral dan ramai istri sah melabrak pelakor. Yang ini versi beda. Suami melabrak pebinor, ups kok yang nyonyor istri sah," tulis Yuni di akun Facebook-nya.

Menurut keterangan salah seorang netizen, suami sah berjaket hitam asli Semarang. Sedangkan sang istri berasal dari Purwodadi.

Disebutkan pula bahwa sang istri diduga sudah kedapatan tiga kali selingkuh sehingga membuat sang suami geram bukan kepalang. Itulah sebabnya ia melabrak pebinor hingga terlibat duel.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara