BNI Gelar Fun Walk di Semarang Libatkan 2.000 Peserta

Kapolda Jateng Condro Kirono (kiri) dan CEO BNI Kanwil Semarang M. Harsono (tengah) turut serta pada kegiatan fun walk dalam rangka menyambut ulang tahun ke/72 BNI. (Bisnis)
10 Juli 2018 02:50 WIB Alif Nazzala Rizqi Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-72, BNI mengadakan fun walk yang diikuti lebih dari 2.000 peserta, yang terdiri atas pegawai, baik tetap, outsourcing, perusahaan anak beserta keluarga dari seluruh kantor cabang di Jawa Tengah. Kegiatan kali ini bertemakan #BNItuDigital, sesuai dengan visi dan misi BNI menjadi trendsetter pembayaran terkini yang digital serta modern.

Jalan sehat itu dibuka langsung oleh Kapolda Jateng Condro Kirono bersama petinggi BNI Kantor Wilayah Semarang. Antusiasme peserta dari karyawan BNI sangat meriah dalam mengikuti jalan sehat tersebut.

CEO BNI Kanwil Semarang M. Harsono mengatakan kegiatan jalan sehat juga untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya literasi keuangan. Pasalnya, dengan pengelolaan keuangan yang baik, maka segala transaksi dapat berjalan dengan mudah.

“Kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya literasi keuangan serta mengukuhkan BNI sebagai market leader sistem pembiayaan terkini,” kata Harsono, Minggu (8/7/2018).

Selain itu, lanjut dia, kegiatan itu juga sekaligus memperkenalkan BNI sebagai official prestige digital banking partner Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Menurutnya, BNI juga telah membawa langsung tiga maskot Asian Games yakni Bhin Bhin maskot burung asal Papua, Atung seekor rusa asal Jawa Timur, dan Kaka merupakan badak bercula satu dari Taman Nasional Ujung Kulon.

“Kami sebagai official prestige digital banking partner Asian Games 2018, turut serta mengajak masyarakat dalam meramaikan serta menyukseskan pesta olahraga se-Asia tersebut,” tuturnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia

Sumber : Bisnis