Ganjar Pranowo Janji Laksanakan Program Sudirman Said

Ganjar Pranowo. (Instagram/ganjar_pranowo)
10 Juli 2018 21:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang kembali terpilih untuk periode kedua, Ganjar Pranowo, merasa bersyukur setelah Sudirman Said menyatakan telah menerima kekalahannya pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018. Sudirman Said pun telah melontarkan ucapan selamat kepada pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Ganjar Pranowo kemudian tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas ucapan selamat dari Sudirman Said. "Terima kasih Pak Sudirman Said dan Mbak Ida Fauziyah," ungkapnya melalui akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Senin (9/7/2018).

Bukan hanya itu, Ganjar Pranowo bahkan berjanji akan melaksanakan beberapa program Sudirman Said-Ida Fauziyah yang telah digaungkan pada masa kampanye Pilgub Jateng 2018. "Apa yang menjadi gagasan panjenengan, program kampanye, akan kami masukkan dalam program kami dengan sinkronisasi dan perbaikan-perbaikan," lanjutnya.

Ia pun merasa Sudirman Said-Ida Fauziyah merupakan lawan politik yang telah mengajaknya belajar bersama membangun Jateng. Pria berambut putih tersebut juga meminta Sudirman Said-Ida Fauziyah atau pun masyarakat lain di Jateng untuk tak segan mengingatkannya jika melakukan kekeliuran dalam bertugas sebegai gubernur Jateng bersama Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin.

Beberapa waktu lalu, KPU Jateng telah menyatakan Ganjar Pranowo-Taj Yasin unggul atas Sudirman Said-Ida Fauziyah pada pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 dengan perolehan 10.362.694 suara atau 58,78 %. Sedangkan Sudirman Said–Ida Fauziyah hanya meraup 7.267.993 suara atau 41,22% dari 17.630.687 suara sah.

Tokopedia