Bupati Cantik Mirna Jagokan Belgia Jadi Juara Piala Dunia

Bupati Kendal, Mirna Annisa. (dok. JIBI/Semarangpos.com - Imam Yuda S.)
11 Juli 2018 06:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Performa apik Timnas Belgia pada kancah Piala Dunia 2018 memang memikat hati siapa pun yang menyaksikan. Terlebih setelah Eden Hazard dkk. sukses menundukkan juara Piala Dunia lima kali, Brazil, di babak perempat final beberapa waktu lalu.

Dari sekian banyak yang terkesima dengan penampilan Belgia di Piala Dunia 2018 itu, salah satunya adalah Bupati Kendal, Mirna Annisa. Perempuan berusia 36 tahun itu mengaku senang dengan penampilan Belgia dan menjagokan skuat besutan Roberto Martinez itu tampil sebagai juara Piala Dunia 2018.

“Saya senang dengan Belgia. Saya menjagokan Belgia juara Piala Dunia,” tutur Bupati Kendal itu saat dihubungi Semarangpos.com, Selasa (10/7/2018)

Namun saat ditanya alasan menjagokan Belgia, Mirna mengaku tidak tahu secara pasti. Ia hanya ikut-ikutan menjagokan tim berjuluk Rode Duivels itu karena ikut-ikutan sang anak.

“Anak saya suka dan menjagokan Belgia. Saya jadi ikut-ikutan menjagokan Belgia,” kelakar ibu Kee Abansyah S. dan Calanta Rafanda S. itu.

Meski hanya ikut-ikutan, Mirna mengaku selalu menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018. Hal itu dikarenakan suami, Ferry Sandi S., dan keduanya turut menyaksikan turnamen sepak bola terbesar di dunia itu melalui layar kaca televisi.

“Namun, saya hanya menyaksikan pertandingan yang malam hari. Kalau yang tengah malam atau dini hari enggak bisa, karena terbentur kesibukan dan aktivitas sehari-hari,” ujar bupati termuda di Jateng itu.

Belgia merupakan salah satu tim yang tampil eksplosif selama Piala Dunia 2018 di Rusia. Belgia bahkan sukses melaju ke semifinal setelah menundukkan Brazil dengan skor tipis 2-1 pada babak perempat final.

Di babak semifinal, Belgia akan bertemu dengan juara Piala Dunia 1998, Prancis, Rabu (11/7/2018). Pemenang dalam laga ini akan bertemu pemenang laga Kroasia kontra Inggris di babak final. 

Tokopedia