Prediksi PSIS Semarang Vs Madura United

Gelandang PSIS Semarang Ibrahim Conteh. (Instagram/bibaebra5)
12 Juli 2018 06:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang bakal menjamu Madura United pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Kamis (12/7/2018). Laga ini akan menjadi pelampiasan tim berjuluk Mahesa Jenar itu setelah pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dari Persib Bandung.

Bermain di kandang sendiri, PSIS Semarang memang berpeluang meraih poin penuh atas tamunya. Terlebih lagi, tambahan tiga poin akan membuat PSIS Semarang mempersempit jarak dengan tim-tim di atasnya.

“Pertandingan ini penting bagi PSIS, setelah sebelumnya menelan kekalahan. Kami sudah memperbaiki kelemahan, terutama sistem pertahan dan mengevaluasi untuk menghadapi Madura United,” ujar Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Annese, saat sesi jumpa pers, Rabu (11/6/2018).

Menjamu Madura United, PSIS Semarang mendapat tambahan amunisi di sektor tengah dengan kembalinya Ibrahim Conteh. Gelandang asal Sierra Leone itu sebelumnya tak bisa dimainkan karena menjalani akumulasi kartu.

Hadirnya Conteh tentu bakal memperkokoh barisan lini tengah PSIS Semarang. Meski demikian, Annese sepertinya tidak akan mengubah skema permainan seperti saat melawan Persib Bandung.

“Tidak ada yang berubah dalam sistem permainan, hanya perbaikan berdasarkan koreksi dari tim pelatih. Semua tahu Madura United memiliki banyak pemain berpengalaman seperti Albeto de Paula dan Greg Nwokolo. Tapi saya senang, Greg tidak bisa bermain,” tegas Annese.

Dalam laga kontra PSIS Semarang itu, Madura United memang tidak diperkuat tiga pemain utama. Ketiga pemain itu, yaki Beny Wahyudi (bek sayap), Fachrudin Wahyudi Ariyanto (stopper) dan Greg Nwokolo (striker).

Beny dan Fachrudi tidak main karena masih menjalani akumulasi, sedangkan Greg dibekap cedera.

Prakiraan susunan pemain:

PSIS Semarang (4-3-3)

Jandia Eka Putra (gk); Frendi Saputra, Petar Planic, Haudi Abdillah (c), Safrudin Tahar (belakang); Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, M Yunus (tengah); Gustur Cahyo, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan).

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese

Madura United (4-3-3)

Satria Tama (gk); Guntur Ariadi, Munhar, Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama (belakang); Slamet Nurcahyo, Nuriddin Davronov, Raphael Maitimo (tengah); Engelberd Sani, Albeto de Paula, Zah Rahan (depan).

Pelatih: Gomes De Oliveira

 

Tokopedia