Ini Harga All New Honda PCX Hybrid di Jateng

Ilustrasi All New Honda PCX Hybrid. (Istimewa - PT Astra Honda Motor)
14 Juli 2018 20:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah memasarkan produk terbaru, All New Honda PCX Hybrid. Skuter matik (skutik) premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp41.400.000 di wilayah Jawa Tengah (Jateng).

Diperkenalkan pada bulan April lalu, dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta,  kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter. Dengan dirilisnya harga resmi oleh AHM ini, All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma, mengatakan All New Honda PCX Hybrid hadir di tengah masyarakat Indonesia yang menggemari kendaraan teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan dan desain yang elegan.

“All New Honda PCX Hybrid merupakan bentuk konsistensi AHM untuk terus menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya gaya hidup masyarakat Indonesia. Berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Inuma dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Sabtu (14/7/2018).

Teknologi hybrid yang hadir pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan model sebelumnya.

Selain itu, teknologi hybrid PCX diklaim mampu menghemat bahan bakar hingga 2,2% dibanding PCX seri lama.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi di dalam negeri. Model ini kini siap didistribusikan ke seluruh Wing dealer dan Big Wing dealer Honda yang ada di Indonesia.

“All New Honda PCX Hybrid yang mulai kami perkenalkan pada April lalu mendapat sambutan luar biasa. Hingga kini, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia,” terang Loman.

All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletakan pada stang sebelah kiri, yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode.

All New Honda PCX Hybrid juga dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (ESP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Model ini juga dilengkapi DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.