Pemadaman Listrik Sasar 4 Daerah di Jateng, Minggu Ini

Ilustrasi jaringan listrik PLN. (Pln.co.id)
15 Juli 2018 04:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Pemadaman listrik dipastikan akan melanda empat daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Kabupaten Brebes, Minggu (15/7/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Untuk Kota Semarang, pemadaman listrik berlangsung di Jl. Coaster, Kecamatan Semarang Utara, dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Kendal berlangsung di Jl. Nolokerto dan Desa Sumberejo di Kecamatan Kaliwungu, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Tegal melanda Desa Kalimati dan Desa Adiwerna di Kecamatan Adiwerna serta Desa Cempaka, Desa Cintamanik, dan Gunung Agung di Kecamatan Bumijawa, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Brebes menyasar Desa Bulakamba, Desa Klampok, Desa Kluwut, dan Desa Tanjung di Kecamatan Bulakamba, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, maka dapat dipastikan adanya gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat mengadukannya ke PLN melalui call center di nomor 123 diserta kode wilayah atau melalui Twitter ke akun @pln123 dan @infolistrikdjty.