Sebagian Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Senin (16/7/2018)

Ilustrasi jaringan listrik. (Stuff.co.nz)
16 Juli 2018 04:30 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SOLO — Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik dipastikan mendera sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Senin (16/7/2018). PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menyatakan pemadaman listrik di Jateng itu menyasar sebagian wilayah di Kabupaten Magelang dan Kabupaten Brebes.

Pemadaman listrik di Kabupaten Magelang melanda Desa Sempu, Desa Mirikerep, Desa Madusari, dan Desa Kuwaluhan di Kecamatan Secang, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Brebes melanda Desa Kemakmuran, Desa Jatimakmur, Desa Songgom, Desa Songgom Lor, Desa Kalenpandan, Desa Cenang, Desa Gegerkunci, dan Desa Tegalarung di Kecamatan Songgom, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB.

Tokopedia

PLN Distribusi Jateng dan DIY menjelaskan pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik. Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, pelanggan diminta melaporkannya kepada PLN melalui call center di nomor 132 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty, karena dipastikan adanya gangguan jaringan.