Kapolda Jateng Gelar Nobar Film 22 Menit di Solo Paragon

Kapolda Jateng Irjen Pol. Condro Kirono bersama Bupati Batang Wihaji meninjau jalur jalan tol Batang-Sematang, Senin (28/5 - 2018) sore. (Antara/Kutnadi)
18 Juli 2018 21:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG - Pemutaran perdana film 22 Menit di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (19/7/2018) nanti, bakal mendapat sambutan yang antusias dari sejumlah pejabat kepolisian. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono, bahkan bakal menggelar acara nonton bareng (nobar) film yang mengisahkan korban Bom Thamrin itu di Solo.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jateng, Kombes Pol. Agus Triadmaja, mengatakan bahwa Kapolda Jateng bakal menghadiri acara pemutaran perdana film berdurasi 80 menit itu di Solo.

Tokopedia

"Iya, kebetulan Kapolda lagi ada acara di Solo. Jadi sekalian menghadiri nobar film 22 Menit yang digelar Polresta Solo," ujar Kabid Humas Polda Jateng kepada Semarangpos.com, Rabu (19/7/2018).

Senada juga diungkapkan Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ribut Hari Wibowo.

"Iya, Kapolda besok akan nobar film 22 Menit di Solo. Nontonnya di gedung bioskop Paragan Mall," tutur Kapolresta Solo.

Meski Kapolda menggelar nobar film 22 Menit di Solo, bukan berarti semarak menyambut pemutaran perdana film yang disutradarai Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan itu tak berlangsung di Kota Semarang.

"Di Semarang kita juga gelar nobar film 22 Menit. Bekerja sama dengan BNI di Cinema 21 DP Mall, Kamis malam," terang Kabid Humas Polda Jateng.

Film 22 Menit yang dibintangi Ario Bayu, Mathias Muchus, Ence Bagus, dan Ade Firman Hakim, mengisahkan warga Jakarta ketika menghadapi bom di Thamrin pada 14 Januari 2016 lalu.

Polda Jateng berharap dengan adanya film ini bisa menginspirasi masyarakat di Indonesia dalam menghadapi dan mencegah teror radikalisme. Masyarakat tidak perlu takut dengan teroris dan bisa menghadapi dengan penuh keberanian.