Canangkan Hargolnas, Honda Ajak Konsumen Ganti Oli Tiap Tanggal 20

Seorang mekanik Honda tengah melakukan pergantian oli sepeda motor milik konsumen di bengkel AHASS, Kamis (19/7/2018). (Istimewa - Humas Astra Motor)
20 Juli 2018 04:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Motor membuat program baru bertajuk Hari Ganti Oli Nasional (Hargolnas) yang dicanangkan di seluruh dealer Honda di Indonesia, setiap tanggal 20.

Melalui program ini, Honda pun bakal memberikan cashback atau diskon hingga 50% bagi konsumen yang melakukan ganti oli di bengkel resmi Honda di seluruh wilayah di Indonesia setiap bulannya pada tanggal 20.

Tokopedia

“Program ini sengaja kami buat untuk mengenalkan fasilitas Pit Express yang telah tersedia di seluruh AHASS wilayah dealer utama Astra Motor. Fasilitas ini kami harap dapat menjawab kebutuhan konsumen yang ingin rutin mengganti oli atau mengganti part-part tertentu pada sepeda motor kesayangannya. Jadi kalau mau ganti oli saja, tidak perlu ikut antrean pit regular, tapi bisa di antrean Pit Express yang lebih cepat,” jelas Technical Service Depatement Head Astra Motor, Hadijanto Santoso, dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Kamis (19/7/2018).

Dengan program Hargolnas, waktu menunggu ganti oli pun jadi lebih cepat dan konsumen bisa mendapatkan keuntungan lebih. Program Hargolnas ini didukung oleh 1.260 bengkel AHASS yang tersebar di Indonesia, mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, hingga Papua dan Papua Barat.

Khusus di Jakarta, program Hargolnas hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor Center Jakarta yang berada di Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur, serta Astra Motor Astra Biz Center BSD yang terletak di kawasan BSD, Tangerang.

Hadijato berharap, dengan program Hargolnas, konsumen Honda akan rajin melakukan perawatan sepeda motornya, terutama dengan mengganti oli. Hal itu sangat penting karena oli menjadi salah satu unsur penting dalam menjaga keawetan sepeda motor.