Endus Prostitusi di Zeus Karaoke, Polisi Semarang Bergerak

Ladies companion Zeus Executive Karaoke di Hotel Grand Edge Semarang. (deskgram.com)
21 Juli 2018 15:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Polisi Semarang mengendus adanya tindak pidana prostitusi di Zeus Executive Karaoke Semarang, salah satu tempat hiburan malam di ibu kota Jawa Tengah  tersebut. Penyelidikan atas dugaan tindak pidana prostitusi itu pun dilakukan setelah sebelumnya dilakukan penyelidikan dugaan penggelapan pajak.

"Penyelidikan tentang dugaan penggelapan pajak dan prostitusi masih berjalan," aku Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji seusai nonton bareng film 22 Menit di Kota Semarang, Jateng, Kamis (19/7/2018).

Menurut dia, penyidik masih membutuhkan keterangan sejumlah pihak untuk memperoleh data pendukung. Ia meminta berbagai pihak yang nantinya akan dimintai keterangan untuk kooperatif. Termasuk, lanjut dia, pihak pengelola tempat hiburan yang berlokasi di Hotel Grand Edge Semarang itu.

Menurut Abiyoso, hingga saat ini pengelola Zeus Karaoke belum bersedia memenuhi panggilan polisi. Karena itu, ia pun mengancam akan menjemput paksa pengelola tempat hiburan malam itu jika tidak kooperatif.

Meski diduga melakukan penggelapan pajak serta tindak prostitusi, kapolrestabes menyatakan belum akan menutup operasional tempat hiburan itu. "Nanti salah. Penyelidikan jalan, mereka juga tetap jalan," katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara