Selidiki Penggelapan Pajak Karaoke Zeus, Polisi Gandeng DPPAD Semarang

Suasana Zeus Executive Karaoke di Hotel Grand Edge Semarang. (deskgram.com)
21 Juli 2018 11:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Polisi mengendus adanya tindak pidana penggelapan pajak oleh pengelola Zeus Executive Karaoke, salah satu tempat hiburan malam di Kota Semarang, Jawa Tengah. Penyelidikan pun dilakukan dengan melibatkan Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPPAD) Kota Semarang.

Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKP Ahmad mengakui telah dilakukan pengumpulan data berkaitan dengan penyelidikan perkara itu. Pengumpulan data antara lain dengan meminta keterangan dari sejumlah petugas DPPAD Kota Semarang. "Hari ini ada yang dipanggil untuk dimintai keterangannya," katanya di Kota Semarang, Jateng, Senin (16/7/2018).

Tokopedia

Namun, Ahmad belum bersedia menjelaskan nama-nama pegawai DPKAD yang dimintai keterangan itu. Ahmad belum bisa menyebutkan pemeriksaan terhadap rumah hiburan karaoke yang berlokasi di Hotel Grand Edge tersebut.

Menurut dia, fokus penyelidikan perkara ini masih pada seputar penggelapan keuntungan serta pajak. "Masih didalami atas kemungkinan juga adanya dugaan pidana korupsi," katanya pula.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara