Solusi Zakat Beri Kursi Roda Anak Berkebutuhan Khusus di Semarang

Anak penyandang disabilitas Semarang, Iqbal Rizky Nurrachmad, mendapat bantuan berupa kursi roda dari Solusi Zakat, Sabtu (21/7/2018). (Istimewa - Humas Solusi Zakat)
24 Juli 2018 05:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Yayasan Solusi Zakat, yang merupakan mitra jaringan Solo Peduli Lembaga Amil Zakat (LAZ) Jawa Tengah (Jateng) memberikan bantuan berupa kursi roda kepada anak penyandang disabilitas di Semarang, Iqbal Rizky Nurrachmad, 14.

Penyaluran dilakukan di tempat tinggal  Iqbal di Jombang Barat No.665 RT 009/RW 003, Candisari, Semarang, Sabtu (21/7/2018).

Putra kedua pasangan Achmad Chusaini,48, dan Triyani Rina Indra Gunanti, 44, sudah menyandang disabilitas sejak lahir. Dengan semangat dan cita-cita ingin menjadi ahli komputer Iqbal bisa tegar menjalani hidup dan bersekolah sampai saat ini.

“Terimakasih kepada Solusi Zakat sudah memberikan bantuan kursi roda, saya senang sekali karena saya bisa jalan-jalan dengan orangtua saya setiap pagi. Semoga Solusi Zakat tambah sukses dan banyak memberikan bantuan kepada anak-anak yang tidak mampu " ujar Iqbal dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Sabtu.

Solusi Zakat Indonesia atau lebih dikenal sebagai Solusi Zakat merupakan LAZ yang bergerak dalam penghimpunan dan penyaluran dana zakat, infak, sedekah dan dana-dana sosia lainnya. Solusi Zakat berkhidmat memberi solusi untuk bangsa dengan berbagi melalui program program yang serba gratis bagi kaum duafa yang membutuhkan.

Kepala Cabang Solusi Zakat, Tantri Widodo, mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah mempercayakan zakat, infak dan sedekahnya (ZIS) melalui Solusi Zakat. "Semoga ke depan makin banyak donatur yang menitipkan ZIS ke Solusi Zakat sehingga para permohonan bantuan bisa segera kami bantu," tutur Tantri. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya