Catat! Sebagian Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Selasa (24/7/2018)

Ilustrasi pemadaman listrik. (Antara/M. Hamzah)
24 Juli 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Sebagian wilayah di lima daerah di Jawa Tengah (Jateng) akan menjadi sasaran pemadaman listrik PLN, Selasa (24/7/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan PLN itu mendera sebagian wilayah di Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pemalang, dan Kabupaten Brebes.

Pemadaman listrik di Kota Semarang melanda kawasan Jl. Abdurrahman Saleh dan Jl. Lebdosar di Kecamatan Ngaliyan, Jl. Sri Rejeki Jl. Muradi, Jl. Wologito, dan Jl. Suratmo di Kecamatan Semarang Barat, serta Jl. Lamper Sari, Jl. Sompok Lama, Jl. Mangga, Jl. Belimbing, Jl. Jambu, Jl. Nangka, dan Jl. Jeruk Rambutan di Kecamatan Semarang Selatan, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Penghentian pelayanan PLN serupa di Kota Salatiga berlangsung di Jl. Diponegoro, Perumahan Kota Baru. Perumahan Soko, Perumahan Dliko Indah, Bancaan, dan Blotongan di Kecamatan Sidorejo, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Magelang menyasar Desa Gimblang dan Terminal Secang di Kecamatan Secang, mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.30 WIB.

Untuk Kabupaten Pemalang, PLN memutus aliran listrik di Desa Pesantren, Mappolsek Ulujami, Desa Ambo Wetan, Desa Bumirejo, Desa Pagergunung, Desa Kertosari, Desa Ketapang, Desa Kaliprau, dan Desa Tasikrejo di Kecamatan Ulujami, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Sedangkan pemadaman lisrik di Kabupaten Brebes melanda Desa Dukuh Turi, Desa Kubang Wungu, dan Desa Kubangsari di Kecamatan Ketanggungan, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Jika ada penghentian pemadaman listrik di luar jadwal, maka dapat dipastikan hal itu merupakan gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkannya ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya