PSIS Masih Rahasiakan 3 Pemain yang Dicoret

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi. (Instagram/yoyok_sukawi)
28 Juli 2018 18:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang masih enggan membeberkan nama tiga pemain yang dicoret dari daftar skuat utama pada putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018.

Menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia, PSIS Semarang melakukan sederet perombakan. Tak hanya menambah pemain baru, klub berjuluk Mahesa Jenar itu juga melakukan pencoretan.

Tokopedia

Tercatat ada tujuh pemain yang dipastikan bakal tercoret dalam daftar skuat PSIS Semarang. Namun dari tujuh pemain itu, baru empat orang di antaranya yang secara resmi telah dilepas maupun dipinjamkan ke klub lain.

“Keempat pemain yang diputuskan dilepas atau dipinjamkan ke klub lain itu, kiper Aji Bayu, Moh Hidayat, Fajar Alfian, dan Dul Wafa. Sementara tiga pemain lainnya belum diputuskan,” ujar CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, saat dihubungi Semarangpos.com, Jumat (27/7/2018).

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu berdalih tiga pemain yang bakal dicoret itu hingga kini belum diputuskan. Manajemen PSIS Semarang masih menunggu hasil evaluasi yang dilakukan pelatih Vincenzo Alberto Annese untuk memutuskan tiga pemain yang bakal dilepas atau dipinjamkan ke klub lain.

“Nanti, kami masih menunggu hasil evaluasi dari pelatih. Kalau sudah ada daftarnya akan kita umumkan,” imbuh anggota Komite Eksekutif atau Exco PSSI itu.

Selain mencoret pemain, PSIS juga akan mendatangkan pemain baru. Hingga saat ini, baru ada tiga pemain baru yang telah bergabung di kubu Mahesa Jenar.

Ketiga pemain itu, yakni striker asal Lebanon, Abou Bakr El-Mel, gelandang asal Perseru Serui, Nerius Alom, dan mantan kiper Arema FC, Joko Ribowo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya