Tiket Termahal PSIS Vs PSM Dibanderol Rp75.000

PSIS Semarang berlatih di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jateng, Selasa (3/7 - 2018) sore. (Instagram/@psisfcofficial)
29 Juli 2018 10:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebanyak 6.000 lembar tiket disediakan panitia pelaksana pertandingan (Panpel) PSIS Semarang saat menggelar laga klub berjuluk Mahesa Jenar dengan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Senin (30/7/2018) nanti.

Dari 6.000 lembar tiket itu, harga termahal ditetapkan untuk penonton yang berada di tribune barat, dengan banderol Rp75.000 per lembar.

Tokopedia

“Untuk laga lawan PSM Makassar, kami tidak menjual tiket VIP. Jadi semua kami patok harga yang sama untuk penonton di tribune barat, yakni Rp75.000 per lembar. Sementara, untuk tribune timur kita hargai Rp55.000 per lembar dan Rp45.000 untuk penonton di belakang gawang,” ujar Wakil Ketua Panpel PSIS Semarang, Pujianto, kepada Semarangpos.com, Sabtu (28/7/2018).

Pujianto berharap laga PSIS Semarang kontra PSM Makassar bisa menyedot antusiasme yang tinggi dari suporter klub berjuluk Mahesa Jenar itu. Hal itu dikarenakan penampilan PSIS Semarang yang mulai membaik dalam beberapa laga terakhir. Apalagi saat menghadapi PSM Makassar nanti, PSIS Semarang bakal memainkan sejumlah pemain anyar.

“Harapan kami penonton di laga nanti bakal ramai, meski pun kami tahu cukup sulit karena bertepatan dengan hari kerja. Semoga 6.000 tiket yang disediakan panitia bisa terjual habis,” ujar Pujianto.

Tiket laga PSIS Semarang kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 saat ini sudah mulai dijual. Penjualan tiket dilakukan secara online maupun offline. Penjualan tiket secara online dilakukan manajemen PSIS Semarang melalui website www.psis.co.id, sedangkan offline dilakukan di PSIS Store yang terletak di Jl. Semeru Dalam I No. 5 Semarang. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya