PSIS Semarang Turunkan Pemain Baru Lawan PSM Makassar

General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto. (Twitter.com)
29 Juli 2018 17:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan mengupayakan turunnya dua pemain yang baru saja direkrut saat menjamu PSM Makassar pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (30/7/2018).

"Laga pembuka puturan kedua ini sangat penting. Kami tidak mau kehilangan poin," kata General Manajer PSIS Semarang Wahyu Winarto di Kota Semarang, Jateng, Sabtu (28/7/2018).

Tokopedia

Dua pemain baru yang diharapkan bisa tampil dalam laga kandang itu masing-masing penyerang asal Lebanon Abou Baker Al Mel dan mantan pemain Perseru Serui Nerius Alom. "Kami akan kejar pengesahannya dari PT Liga agar segera bisa dimainkan," kata politikus Partai Demokrat yang akrab disapa Liluk itu.

Saat ini, lanjut dia, PSIS Semarang berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia Musim 2018. Hasil pertandingan melawan PSM Makassar nanti diharapkan mampu mengamankan posisi PSIS dari zona degradasi.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang, Pudjianto, mengatakan persiapan berkaitan dengan laga pada 30 Juli nanti telah selesai. "Izin dari pihak keamanan sudah ada, kami dukungan suporter untuk datang ke Stadion Moch.Soebtoto," katanya.

Ia menambahkan, sekitar 8.000 tiket telah dicetak untuk laga PSIS Semarang kontra PSM Makassar tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara