PSM Makassar Boyong 19 Pemain untuk Hadapi PSIS Semarang

Pemain dan suporter PSM Makassar. (Antara/Yusran Uccang)
29 Juli 2018 19:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, MAKASSARPSM Makassar memboyong 19 pemain untuk menghadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018 di Magelang, Jawa Tengah, Senin (30/7/2018).

Sekretaris tim PSM, Andi Widya Syadzwina, di Makassar, Sabtu (28/7/2018), mengatakan para pemain itu dipilih sesuai kebutuhan tim demi meraih hasil maksimal di awal putaran kedua Liga 1 tersebut. "Untuk pemain yang berangkat hari ini masing-masing Syaiful, Hilmansyah, Zulkifli Syukur, Hendra Wijaya, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Hasim Kipuw, Steven Paulle, dan Rezki Pellu," katanya.

Tokopedia

Selain pemain tersebut, tim berjuluk Juku Eja itu juga memboyong Rasyid Bakri, Marc Anthony Klok, Asnawi Mangkualam, Zulham Zamrun, Herry Susanto, Saldy, Guy Junior, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, dan M Arfan. Penyerang Bruce Djite yang sebelumnya menjadi andalan PSM untuk lini depan tidak lagi diajak. Apalagi dirinya memang telah merekomendasikan melakukan pencoretan terhadap pemain berkepala plontos itu.

Sementara itu, untuk penjaga gawang yang dipinjam dari Persib Bandung, yakni Imam Arief Fadillah juga harus ditinggalkan di Makassar. Pelatih asal Belanda itu mengatakan meski Imam Arief Abdillah sudah ikut bergabung dalam latihan, namun masih harus dilihat kemampuannya dalam beberapa hari ke depan. "Dia baru datang dan belum pernah main sebelumnya (di Liga). Jadi kita harus lihat dulu bagaimana kualitasnya," sebut dia.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara