Sambut Asian Games, Astra Motor Jateng Ajak Komunitas Olahraga Bareng

Komunitas Honda Sonic 150R Independent Club (HSIC) Semarang tampil sebagai juara turnamen futsal yang digelar Astra Motor Jateng di Semarang, Minggu (29/7 - 2018). (Semarangpos.com/Humas Astra Motor Jateng)
31 Juli 2018 23:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Perhelatan Asian Games 2018 bakal berlangsung sebentar lagi. Demi menyemarakan pesta olahraga terbesar se-Asia itu, Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) turut menggelar berbagai kegiatan olahraga bersama komunitas penggendara sepeda motor Honda.

Salah satu kegiatan olahraga yang digelar Astra Motor Jateng itu tak lain adalah Ketupat Futsal Community Cup-Bebasin Gaya Lo. Turnamen futsal yang diikuti berbagai komunitas Honda Jateng itu digelar di GOR Universitas PGRI Semarang, Minggu (29/7/2018).

Ada 16 tim yang turut serta dalam turnamen itu. Ke-16 tim itu mewakili komunitas pengendara berbagai tipe motor Honda, seperti Sonic, Supra, Vario, GL, CBR, dan lain-lain.

Person In Charge (PIC) Community Astra Motor Semarang, Mahakarya Andhika, mengatakan futsal dipilih untuk dijadikan turnamen olahraga karena banyak digemari oleh komunitas Honda. Selain itu, dibutuhkan kerja sama tim yang baik dalam permainan futsal sehingga dapat mempererat hubungan antaranggota komunitas.

 “Pertandingan berlangsung dengan sangat seru, masing-masing tim punya keinginan untuk menang dan membuktikkan kalau timnya yang terbaik. Tapi selalu kami tekankan di sini untuk bermain sportif dan menjunjung tinggi persaudaraan,” ujar Mahakarya dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Selasa (31/7/2018).

Di akhir pertandingan, komunitas Honda Sonic 150R Independent Club (HSIC) Semarang tampil sebagai juara. Sedangkan, posisi runner up diraih komunitas Scoopy Owner Semarang (SOS) dan juara ketiga diraih GL Owners Semarang (Gloss).

Bersamaan dengan kegiatan futsal itu juga dipamerkan 17 unit modifikasi motor New Sonic 150R karya anggota komunitas HSIC. Ke-17 unit modifikasi tersebut diadu untuk dipilih pemenang terfavorit versi komunitas Honda.

New Honda Sonic 150R merupakan motor jagoan Honda yang hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat anak muda terhadap sepeda motor yang sporty, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh maupun sisi daya beli yang terjangkau.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 23.590.000. Sedangkan, tipe standar dibanderol Rp23.090.000.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya