Mantan Pemilik Saham Zeus Karaoke Semarang Terancam Dilaporkan ke Polisi

Kuasa hukum Zeus Executive Karaoke Semarang Koes Martono dan Gandung Sardjito memberi penjelasan tentang kasus hukum yang menjerat tempat hiburan tersebut di Kota Semarang, Jateng itu, Selasa (31/7 - 2018). (Antara/I.C.Senjaya)
01 Agustus 2018 15:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Pengelola Zeus Executive Karaoke Semarang mengancam akan melapor ke polisi dugaan pemerasan yang dilakukan Jefri Fransiskus, mantan pemilik saham tempat hiburan malam yang berlokasi di Jl. Sultan Agung Semarang itu.

Kuasa hukum Zeus Executive Karaoke Semarang, Gandung Sarjito, di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (31/7/2018), mengatakan Jefri beberapa kali meminta uang kepada beberapa orang yang merupakan pemilik tempat hiburan ini. "Tercatat tiga kali meminta uang, jumlahnya besar," katanya.

Tokopedia

Ia menjelaskan permintaan uang tersebut dilakukan Jefri karena merasa tertipu dalam investasi bisnis ini. Padahal, menurut dia, seluruh hak Jefri dalam bisnis ini sudah diberikan.

"Modal awal Rp400 juta sudah dikembalikan, keuntungan dalam bentuk saham juga sudah dijual oleh yang bersangkutan dengan harga Rp600 juta," katanya.

Ia menyebut seluruh pemberian uang itu disertai dengan tanda terima. Ia mengungkapkan karena permintaan uang kepada pemilik karaoke tidak dituruti, Jefri diduga melakukan upaya lain sebagai ancaman.

"Karena tidak terwujud, kemudian munculah berita-berita tidak sedap tentang Zeus," katanya.

Hal-hal negatif yang muncul tersebut, kata dia, seperti penggelapan pajak hingga dugaan praktik prostitusi. "Kami masih mengkaji sambil mengumpulkan bukti sebelum nanti melapor," katanya.

Sebelumnya, Jefri Fransiskus mengungkapkan dokumen berkaitan dengan Zeus Karaoke yang dilaporkan ke Polrestabes Semarang diperolehnya secara legal. Data itu, lanjut dia, diperoleh selama dia menjadi salah satu pemegang saham selama kurun waktu sekitar 1 tahun.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara