Menteri P3A Jadi Pembicara di Acara Perempuan UKSW Salatiga

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana S. Yembise. (Solopos.com)
03 Agustus 2018 06:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SALATIGA – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise, dijadwalkan hadir di Kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, Jumat (3/8/2018).

Menteri asal Manokwari, Papua, itu akan hadir untuk menjadi pembicara atau keynote speaker dalam acara Reuni Senior dan Launching Lebrien A. Tamaela and Marie Claire Barth Frommel yang digelar UKSW bekerja sama dengan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan Yayasan Bina Dharma.

Tokopedia

Ketua panita acara, Ricky A. Nggili, mengatakan selain Menteri Yohana Yembise, pihaknya juga kan menghadirkan tokoh teolog asal Papua, Yemima M. Krey sebagai pembicara.

“Selain kedua tokoh itu, kami juga akan menghadirkan pembicara lain seperti Dr. Dyah Hapsari Prananingrum dari Corrdev UKSW, Pendeta Dr. Merry Kolimon yang merupakan ketua Sinode GMIT, serta Rainy Hutabarat dari Peruati Jabodetabek,” ujar Ricky dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Kamis (2/8/2018).

Dalam acara ini juga akan diadakan peluncuran Lebrien A. Tamaela and Marie Claire Barth Frommel Award, yang merupakan penghargaan bagi perempuan-perempuan GMKI yang telah berkonstribusi besar dalam pemberdayaan masyarakat, mengembangkan IPTEK dan memperjuangkan kepentingan perempuan kaum marjinal.

Acara ini akan diikuti para senior perempuan GMKI dari seluruh Indonesia dan juga aktivis perempuan di sekitar Salatiga.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya