Sambut Hari Kemerdekaan, Harris Hotel Tawarkan Spirit of Merah Putih

Ilustrasi Harris Hotel di Semarang. (Semarangpos.com/PR Harris Hotel)
05 Agustus 2018 07:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI), Harris Hotel Semarang menawarkan paket promo bertajuk Spirit of Merah Putih. Dengan paket itu, pelanggan bisa mendapat harga promo kamar tipe Harris Room Rp717.818 per malam.

“Bagi pelanggan yang sudah menjadi member My Tauzia Privilege bisa mendapatkan tambahan diskon hingga 10% untuk paket Spirit of Merah Putih. Kami yakin paket promo ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Semarang mengingat lokasi hotel kami yang strategis,” ujar Director of Sales and Marketing Harris Hotel Semarang, Peggy Puspita Sari, dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Jumat (3/8/2018).

Peggy menambahkan paket Spirit of Merah putih itu sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan meat and greed BBQ, serta voucher diskonn di food and beverage.

Pemesanan paket Spirit of Merah Putih di Harris Hotel Semarang itu bisa dilakukan mulai 3-17 Agustus dengan periode menginap hanya di Hari Kemerdekaan, yakni 17 Agustus. Selain dapat menikmati berbagai keuntungan di atas, tamu yang menginap juga bisa menikmmati seluruh fasilitas yang tersedia, seperti kolam renang yang ada di lantai ketujuh Harris Hotel Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya