Semen Indonesia Umrahkan Sopir Hebat

Semen Indonesia memberi aneka hadiah kepada pengemudi berprestasi dalam acara pengundian program Sopir Hebat di Auditorium Kantor Pabrik Tuban, Kamis (2/8 - 2018). (Antara/PT Semen Indonesia)
06 Agustus 2018 02:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Semen Indonesia memberi hadiah kepada sopir ekspeditor yang memiliki kinerja memuaskan sehingga mendukung kelancaran distribusi semen dari Pabrik Tuban dan Rembang ke konsumen.

Para pengemudi berprestasi yang meraih poin tertinggi tersebut mendapat apresiasi dari PT Semen Indonesia melalui program Sopir Hebat dengan beragam hadiah. Perusahaan menyerahkan hadiah kepada pengemudi dengan poin tertinggi berupa hadiah umrah, sepeda motor, serta alat-alat elektronik, Kamis (2/8/2018).

Tokopedia

Dalam keterangan tertulis PT Semen Indonesia yang diterima Kantor Berita Antara di Semarang disebutkan bahwa penyerahan reward secara simbolis dilakukan oleh Kepala Departemen Distribusi dan Transportasi Semen Indonesia, Wahyu Purnomo, kepada Suharno pemenang ibadah umrah, di Auditorium kantor Pabrik Tuban.

Wahyu Purnomo menjelaskan, saat ini, yang terdaftar dalam database ada 6.000 pengemudi. Selain pemberian reward dalam program Sopir Hebat, PT Semen Indonesia juga memastikan kesehatan para pengemudinya melalui program Sopir Sehat yang menjadwalkan pemeriksaan kesehatan gratis sebulan sekali.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara