Catat! Ada 5 Daerah di Jateng Disasar Pemadaman Listrik Rabu Ini

Ilustrasi jaringan listrik. (Videoblocks.com)
08 Agustus 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Penghentian pelayanan berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah di lima daerah di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (8/8/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jaten dan DIY, @infolistrikdjty, kelima daerah itu adalah Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Di Kota Semarang, pemadaman listrik melanda kawasan Jl. Kawi, Jl. Tegalsari, Jl. Talang, dan Jl. Kagok di Kecamatan Candisari, Jl. Kedungpane di Kecamatan Ngaliyan, serta kawasan Jl. Setumbu, Jl. Dawung, dan Jl. Jatibarang di Kecamatan Mijen, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN serupa di kabupaten Kendal melanda PT Samator dan Pt Tensindo di Kecamatan Kaliwungu, dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Untuk Kabupaten Pemalang, wilayah yang didera pemadaman listrik adalah Desa Pesantren, Desa Tasikrejo, Desa Tambak, Polsek Ulujami, dan Koramil Ulujami di Kecamatan Ulujami, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Tegal mendera Desa Desa Jatilabam, Desa Jembayat, Desa Karangdawa, dan Desa Srengseng, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Di Kabupaten Brebes, ada beberapa daerah yang juga didera pemadaman listrik dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Beberapa daerah di Kabupaten Brebes yang didera penghentian pelayanan PLN itu adalah Desa Sirampong dan Desa Benda di Kecamatan Sirampong, Desa Kaligadung di Kecamatan Bumiayu, serta Desa Purwodadi, Desa Tanggeran, Desa Kutayu, Desa Rajawetan, dan Desa Caruban di Kecamatan Tonjong.

Jika ada penghentian pemadaman listrik di luar jadwal, maka dapat dipastikan hal itu merupakan gangguan jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkannya ke PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau dengan me-mention akun Twitter @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya