Tampil di 2 Laga Beruntun Selama Sepekan, PSIS Targetkan Sapu Bersih

Tim PSIS Semarang. (Instagram/psisfcofficial)
08 Agustus 2018 20:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang bakal melakoni dua laga secara beruntun selama sepekan ini. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu akan menghadapi Persab Brebes dalam ajang Piala Presiden di Stadion Karangburahi, Brebes, Jumat (10/8/2016) dan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/8/2018).

Manajer PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho, mengaku timnya menargetkan kemenangan di dua laga berbeda event itu. Kemenangan akan membuat rasa percaya diri penggawa Mahesa Jenar kembali tinggi.

Tokopedia

"Sejak awal kami memang serius menghadapi dua ajang itu. Secara teknis, pelatih juga sudah memikirkan strategi menghadapi Persab dan Bhayangkara FC. Kami tekankan ke pemain untuk menyapu bersih dua laga itu dengan kemenangan," ujar Setyo Agung kepada wartawan di Semarang, Rabu (8/8/2018).

Agung menambahkan hasil tanpa kemenangan di dua laga awal putaran kedua Liga 1 harus segera dilupakan para pemain. Haudi Abdillah dkk. harus menundukkan Persab sebagai modal sebelum menjamu Bhayangkara FC.

Agung menyebutkan dalam laga melawan Persab, kemungkinan PSIS Semarang akan menurunkan komposisi pemain yang sedikit berbeda. Meski demikian, terkait komposisi pemain menjadi kewenangan sepenuhnya pelatih Vincenzo Alberto Annese.

"Pasti akan ada perubahan pada komposisi pemain yang diturunkan di Piala Indonesia. Namun itu tidak akan mengurangi kekuatan dan kualitas permainan PSIS," ujar Agung.

Disinggung terkait mepetnya jadwal antara laga kontra Persab dengan Bhayangkara FC, Agung tidak mempermasalahkan. "Jeda waktu yang singkat memang jadi kendala. Namun, kami tidak mau menyalahkan itu dan akan bermain fight di dua laga nanti," imbuhnya. 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya