Awas! Pemadaman Listrik Sasar 3 Daerah di Jateng

Ilustrasi pemadaman listrik. (Telegraf.in.ua)
11 Agustus 2018 05:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Sebagian wilayah di tiga daerah di Jawa Tengah (Jateng) dipastikan akan didera pemadaman listrik, Sabtu (11/8/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, tiga daerah yang didera penghentian pelayanan PLN itu adalah Kota Semarang, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Brebes.

Di Kota Semarang, pemadaman listrik mendera Jl. Imam Barjo, Jl. Kusumawardani, dan Jl. Pahlawan di Kecamatan Semarang Selatan serta Jl. Majapahit Raya dan Jl. Beruang Raya di Kecamatan Gayamsari, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Tokopedia

Sedangkan wilayah Kabupaten Temanggung yang didera penghentian pelayanan PLN adalah Jl. Perintis Kemerdekaan, Jl. Doksut, Jl. K.S. Tabun, Jl. Pahlawan, Jl. Diponegoro, Jl. Gajah Mada, Sekretariat Daerah Temanggung, dan Pendopo Kabupaten Temanggung di Kecamatan Temanggung, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Pemadaman listrik di Kabupaten Brebes melanda Desa Kaligadung di Kecamatan Bumiayu, Desa Benda dan Desa Sirampong di Kecamatan Sirampong, serta Desa Janegara, Desa Kertasinduyasa, dan Desa Jatibarang Lor di Kecamatan Jatibarang, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, maka dipastikan adanya gangguan jaringan. Pelanggan dapat melaporkan gangguan jaringan kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya