Honda Rilis Jaket Baru di Semarang

CEO Astra Motor, Sigit Kumala, mengenakan Jaket Cari_Aman bersama Kapolda Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono, dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto, di Sirkuit Mijen, Kota Semarang, Sabtu (11/8 - 2018). (Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
12 Agustus 2018 06:00 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Motor, selaku dealer utama Honda, meluncurkan produk terbarunya dalam acara Astra Motor Bhayangkara Festival di Sirkuit Mijen, Kota Semarang, Sabtu (11/8/2018). Namun produk terbaru yang dirilis Astra Motor itu bukanlah motor, melainkan sebuah jaket yang diberi nama Jaket #Cari_Aman.

Head Departemen Marketing Astra Motor, Robin Toni, menyebutkan jaket #Cari_Aman itu didesain khusus demi keselamatan pengendara di jalan. Jaket itu dibuat dari bahan scotlite sehingga mampu menyala saat pengendara melintas di tempat gelap atau malam hari.

Tokopedia

“Sebagai pelopor keselamatan berkendara, kami tak hanya mau memberikan sumbangsih melalui pendidikan safety riding. Kami juga perlu membuat produk yang menunjang keselamatan berkendara, salah satunya dengan jaket ini. Ini sebagai contoh nyata kami dalam mendukung gerakan keselamatan berkendara,” ujar Robin saat dijumpai wartawan di sela acara peluncuran jaket tersebut.

Robin menambahkan Jaket #Cari_Aman sudah mulai didistribusikan kepada konsumen Honda per Agustus ini. Jaket ini diberikan secara gratis bagi konsumen yang membeli produk sepada motor Honda jenis cube (motor bebek) maupun skuter matik (skutik) jenis nonpremium, seperti Beat dan Vario.

“Kalau untuk yang matik premium dan sport kami sedang merancang desain jaket yang berbeda dari ini. Tapi pastinya juga mengutamakan konsep safety riding,” imbuh Robin.

Acara peluncuran Jaket #Cari_Aman ini turut dihadiri CEO Astra Motor, Sigit Kumala, Kapolda Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono, dan Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto.

Dalam kesempatan itu, Sigit bahkan memakai Jaket #Cari_Aman kepada Kapolda maupun Pangdam.

“Jaket ini bukan hanya buat naik motor. Jaket ini juga keren dan trendi. Sangat cocok untuk jalan-jalan,” ujar Pangdam Diponegoro.

Selain peluncuran jaket, dalam kesempatan itu juga digelar pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) oleh para prajurit TNI Kodam IV Diponegoro dan anggota Polda Jateng melalui kompetisi safety riding dengan jumlah peserta terbanyak dan pembentangan bendera terpanjang, yakni 2.300 meter.