Semarang dan Temanggung Tanpa Pelayanan PLN, Senin (13/8/2018)

Ilustrasi jaringan listrik PLN. (Pln.co.id)
13 Agustus 2018 02:00 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Pemadaman listrik mendera sebagian wilayah Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Senin (13/8/2018). Dipublikasikan PLN Jateng dan DIY di akun Twitternya, @infolistrikdjty, pengheentian pelayanan PLN itu disebabkan adanya pemiliharaan jaringan listrik.

Pemadaman listrik di Kota Semarang mendera wilayah Jl. M. Pardi, Jl. Deli, Jl. Ampenan, dan kawasan Pelabuhan Tanjungmas di Kecamatan Semarang Utara, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Semarang mendera Jl. Raya Jimbaran, Tegal Panas, Desa Blatir, Desa Poncosuro, dan Desa Samban di Kecamatan Bawen, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Tokopedia

Serdangkan pemadaman listrik di Kabupaten Temanggung berlangsung di sebagian wilayah Kecamatan Pringsurat dan Kecamatan Kedu, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Di Kecamatan Pringsurat, penghentian pelayanan PLN seperti itu mendera Desa Soropadan, Desa Pangonan, Desa Digelan, dan Desa Kaliampo. Pemadaman listrik di Kecamatan hanya menyasar Desa Krincing.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan jaringan jika ada penghentian pelayanan PLN di luar jadwal. Pelanggan diminta melapor kepada pihak PLN jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center PLN di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.