Semen Indonesia Bagikan Hadiah ke Karyawan lewat Innovation Award 2018

Penyerahan anugerah Semen Indonesia Innovation Award 2018 oleh Direktur Produksi Semen Indonesia Benny Wendry (kedua dari kiri) serta Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia Agung Yunanto (paling kanan), Kamis (16/8 - 2018). (Antara/PT Semen Indonesia)
17 Agustus 2018 04:50 WIB Newswire Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. membagi-bagikan hadiah kepada karyawan yang dianggap inovatif melalui Semen Indonesia Innovation Award (SMI-IA) 2018. Sebanyak 24 finalis memamerkan dan mempresentasikan hasil inovasi mereka selama dua hari di Lobi Gedung Utama Semen Indonesia, Rabu-Kamis (15-16 /8/2018).

Demikian siaran pers yang diterima Kantor Berita Antara dari PT Semen Indoenesia di Semarang, Kamis (16/8/2018). Hadiah pun dibagikan kepada tim Progressive Material Building, Star Trek, Paraplug Twister, Rembang Bangkit, Go Green 3, Gravitasi, Alchemy, serta Tim Smart JPF V yang dinobatkan menjadi juara dalam Semen Indonesia Innovation Awards 2018 itu.

Bagi-bagi hadiah itu dilakukan oleh Direktur SDM dan Hukum Semen Indonesia, Agung Yunanto dan Direktur Produksi Semen Indonesia, Benny Wendry. Direktur Produksi Semen Indonesia, Benny Wendry mengatakan bahwa Innovation Awards merupakan momen yang telah ditunggu - tunggu oleh para pegiat inovasi di perusahaan, karena melalui ajang ini menjadi momentum bagi inovator untuk mempersembahkan buah pemikirannya.

“Terbukti, kegiatan Innovation Award 2018 ini mendapatkan respons dan antusiasme dari karyawan Semen Indonesia Grup, anak usaha serta afiliasi. Ada 171 proposal inovasi yang teregristrasi,” jelasnya.

Adapun proposal terbagi menjadi beberapa kategori, di antaranya produk dan bahan baku, teknologi proses produksi tambang-rawmill, teknologi proses produksi kiln-packer, manajemen, kategori 5 R, sistem saran, gugus kendali mutu, serta proyek kendali mutu. Semen Indonesia Innovation Award 2018 digelar perusahaan untuk menumbuhkan semangat dan menciptakan budaya berinovasi, meningkatkan keunggulan kompetitif dan meningkatkan konsolidasi di lingkungan Semen Indonesia Group (SMIG). Serta memberikan apresiasi terhadap karyawan, unit bisnis dan korporasi yang berkontribusi positif pada peningkatan kinerja korporasi secara umum.

"Perubahan industri saat ini sangat cepat. Tak ada cara lain untuk tetap bertahan dan mampu bersaing selain dengan berinovasi. Kami berharap karyawan terus dapat berinovasi untuk menjadikan lingkungan kerjanya lebih baik. Inovasi juga kami harap menjadi budaya yang mampu membawa perusahaan menjadi terdepan dan sekaligus menunjukkan kepada semua pihak bahwa Semen Indonesia mempunyai daya saing tinggi," lanjutnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Antara