Xpander Tons of Real Happiness Sapa Warga Semarang

Duta Mitshubishi Xpander, Widi Mulia, dan Rifat Sungkar, berfoto bersama jajaran direksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada acara Xpander Tons of Real Happiness di Lotte Mart, Semarang, Jumat (17/8 - 2018). (Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
17 Agustus 2018 22:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Kampanye Mitsubishi Xpander dalam Xpander Tons of Real Happiness akhirnya tiba di Kota Semarang. Kegiatan yang dimeriahkan dengan berbagai atraksi pertunjukan itu digelar selama tiga hari, Jumat-Minggu (17-19/8/2018) di halaman parkir Lotte Mart, Jl. Brigjend Sudiarto, Kota Semarang.

President PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo, menyebutkan Xpander Tons Real Happiness merupakan event yang digelar untuk lebih memperkenalkan produk Mitsubishi, yakni small MPV, Xpander. Ada sembilan kota yang dipilih menjadi lokasi digelarnya acara tersebut, di mana Semarang merupakan kota kedua setelah Bekasi.

“Kami datang untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat dan konsumen Xpander. Selain itu, kampanye ini juga digelar sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen yang telah menggunakan Xpander,” ujar Kyoya Kondo dalam sambutannya.

Dalam kampanye Xpander Tons of Real Happiness itu juga diperlihatkan kemampuan Xpander, yang berkapasitas mesin 1500 cc dalam menarik wahana korsel atau komedi putar seberat 200 ton dalam jarak 200 meter. Xpander tersebut dikendarai pembalap Rifat Sungkar bersama duta lain Mitsubishi, yakni aktris Widhi Mulia dan tiga orang anaknya.

Selama berlangsung di Kota Semarang, Xpander Tons of Real Happiness akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti lomba, taman hiburan, komedi putar, ferris well, swing coursel, hingga pameran produk terbaru Mitsubishi.

“Kami berharap Xpander Tons of Real Happiness ini bisa disambut antusiasme warga Kota Semarang. Saat digelar di Bekasi, 27-29 Juli kemarin, acara ini mampu menyedot perhatian sekitar 9.000 pengunjung. Di sini [Semarang] semoga enggak kalah banyak,” ujar Deputi Head Planning and Communication Group MMKSI, Intan Vidiasari.

Intan mengatakan alasan dipilihnya Semarang sebagai salah satu kota yang disambangi kampanye Xpander Tons of Real Happiness. Hal itu tak lain karena Semarang merupakan salah satu kota yang memiliki peluang market share cukup besar dalam penjualan Xpander.

Hal itu diamini Aminuddin selaku Head of Sales and Marketing Region 2 MMKSI Jateng-DIY. Aminuddin menyebutkan saat ini market share Xpander di Jateng dan DIY mencapai 27% atau hampir sama dengan market share Xpander secara nasional yang mencapai 28%.

“Total rata-rata ada 200 unit Xpander yang terjual setiap bulannya di Jateng dan DIY. Dari jumlah itu, kontribusi terbanyak dari Kota Semarang, sekitar 32%, disusul Yogyakarta, dan wilayah Soloraya,” terang Aminuddin.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia