153 House Keeper Hotel se-Jateng Ikuti Pelatihan di Hotel Grandhika Semarang

Suasana pelatihan house keepers di Hotel Grandhika, Semarang, Sabtu (18/8 - 2018). (Semarangpos.com/PR Hotel Grandhika Semarang)
18 Agustus 2018 20:50 WIB Imam Yuda Saputra Semarang Share :

Semarangpos.com, SEMARANG — Sebanyak 153 executive house keeper dari berbagai hotel di Jawa Tengah (Jateng) mengikuti acara pelatihan budgeting and room cost hotel yang digelar di Hotel Grandhika, Jl. Pemuda, Kota Semarang, Sabtu (18/8/2018).

Acara yang menghadirkan Ketua Indonesia House Keepers Association (IHKA) Bali, I Nyoman Sugiharta, sebagai narasumber itu bertujuan memberikan pelatihan kepada para house keeper yang bekerja di industri perhotelan agar lebih bertanggung jawab memastikan kenyamanan dan kebersihan kamar, maupun lingkungan hotel tempat bekerja

“Pelatihan ini diadakan dengan tujuan memantapkan pengetahuan peserta tentang menyiapkan anggaran serta biaya pengeluaran secara tepat, khususnya dalam operasional house keeping,” ujar Asisten Eksekutif House Keeping Hotel Grandhika Semarang, Herman Basyarah, dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Sabtu.

Herman berharap dengan adanya pelatihan ini kinerja para house keeper terhadap hotel tempat bekerja menjadi lebih baik. Dengan kinerja yang lebih baik, para tamu pun akan mendapatkan pelayanan yang prima dan membuat industri perhotelan, khususnya di Jateng menjadi lebih bagus.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tokopedia