4 Daerah di Jateng Didera Pemadaman Listrik, Selasa (21/8/2018)

Ilustrasi pemadaman listrik. (Telegraf.in.ua)
21 Agustus 2018 06:50 WIB Ginanjar Saputra Semarang Share :

Solopos.com, SOLO — Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian wilayah di empat daerah di Jawa Tengah (Jateng), Selasa (21/8/2018). Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, keempat daerah itu adalah Kabupaten Temanggung, Kabupaten Magelang, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Pemadaman listrik di Kabupaten Temanggung mendera Desa Mangli di Kecamatan Pringsurat, Desa Krecek di Kecamatan Kaloran, serta Desa Batursari dan Desa Gondang di Kecamatan Candirata, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Magelang menyasar Desa Margoyoso di Kecamatan Salaman, serta Desa Kliwonan, Desa Kraja, Desa Ponggol, Desa Plumbon, Desa Kalingadu, Desa Banyusari, Desa Pasinan di Kecamatan Grabag, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik yang juga terjadi di Kabupaten Tegal melanda Desa Guci di Kecamatan Bumijawa, Desa Karang Mulya di Kecamatan Suradadi, serta Desa Dukung Tengah dan Desa Rembul di Kecamatan Bojong, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pemadaman listrik di Kabupaten Brebes mendera Desa Tegalwulung, Desa Pedeslohor, dan Desa Pemengger di Kecamatan Jatibarang, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal pada hari yang sama di wilayah Jateng, maka dipastikan adanya gangguan. Pelanggan dapat melaporkan gangguan itu kepada PLN melalui call center di nomor 123 atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @infolistrikdjty dan @pln_123.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya